Jayapura, 11 Juli 2024, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Cenderawasih melaksanakan Guest Speaker From Harvard Bersama Alexander Chen sebagai pemateri dalam acara tersebut. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Jurusan Dr.Lalu Suhirman,M.Pd. yang dihadiri oleh 43 peserta termasuk para ketua program stud penyelengara, Dosen, Staf dan Mahasiswa dilingkungan FKIP Universitas Cenderawasih.

Seminar Guest Speaker From Harvard yang bertemakan Education System in USA diselenggarakan oleh 5 Program Studi di lingkungan FKIP Uncen Yaitu : Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris, Magister Manajemen Pendidikan, Magister Pendidikan Dasar, S1- Pendidikan Fisika, dan Program Studi Magister Pendidikan IPA.

Dr. Lalu Suhirman, M.Pd.’’ Menyampaikan dalam sambutanya bahwa Seminar Guest Speaker From Harvard dengan tema Education System in USA dapat menjadi sebuah pengetahuan dasar tentang sistem-sistem pendidikan secara umum bagi para dosen atau mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan di USA.

Kegiatan seminar Guest Speaker From Harvard  berjalan dengan lancar yang ditandai dengan keaktifan para peserta seminar dalam sesi diskusi tanya-jawab. Dimana Drs. Budi Rahayu, M.A, Phd. Sebagai moderator dalam Diskusi Seminar tersebut.

 

Editor : Irja

Leave a Comment