Senin 27 Mei 2024, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Cenderawasih melaksanakan Apel Pagi serta pembubaran Panitia Halal Bi Halal Tahun 2024. Dimana setelah suksesnya pelaksanaan kegiatan  Halal bi halal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNCEN Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan 30 April 2024,  Dekan FKIP UNCEN Dr. Yan Dirk Wabiser, S.Pd., M.Hum. didampingi Ketua Panitia Pelaksana Halal bi halal Prof. Dr. Auldry F. Walukow, M.Si. melaksanakan kegiatan Pembubaran Panitia Halal bi halal. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman gedung FKIP UNCEN. Acara pembubaran panitia Halal Bi Halal digelar selepas apel pagi yang dihadiri oleh seluruh panitia, Dosen dan  staf Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus rasa syukur atas kesuksesan pelaksanaan acara halal bi halal.

Prof. Dr. Auldry F. Walukow, M.Si Selaku ketua panitia Halal Bi Halal dalam sambutannya”  mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak yang terlibat. Harapan Auldry dengan suksesnya kegiatan Halal Bi Halal dapat meningkatkan kebersamaan dan toleransi di lingkungan FKIP sejalan dengan tema halal bi halal. “Semoga Halal bi halal ini mampu meningkatkan kebersamaan dan toleransi diantara seluruh pegawai FKIP UNCEN, bahkan disegala aspek termasuk pendidikan dan pengajaran, Penelitian dan pengabdian ” Ungkapnya.

Dekan FKIP UNCEN Dr. Yan Dirk Wabiser, S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan juga harapan beliau agar kerjasama dan kebersamaan seluruh pegawai FKIP bisa terus berlanjut. “Semoga kebersamaan dan toleransi diantara pegawai FKIP UNCEN tidak hanya berlaku saat ini saja tetapi berlaku untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya”mengakhiri***

Acara pun diakhiri dengan sesi makan bersama dan ramah tamah.

Naskah : Rahmat/ Editor : Irja

 

Leave a Comment